Blogger Tricks

Friday, August 12, 2011

School News

Ohayou minna-san! I'm back again.
Sorry but my twin 'sis isn't here, she is so busy so she can't help me :)
Let's go to the main topic! The topic is School

Udah kira-kira 1 bulan aku sekolah di SMA Xaverius 1, berarti udah 1 bulan juga aku menjadi warga dari kelas X.8.
Tahun ajaran baru ini mulai deh yang namanya promosi-promosi, terutama dari tim olimpiade.
Nah! Hari ini (12 Agustus 2011) ada promosi dari Olimpiade bidang matematika.
DAN TIDAK DISANGKA! TIDAK DIDUGA!!
IT'S HIM!!! (O口O")

Huuuaaaaa~!!! (">m<) Pokoknya tadi malu beneerr, ga' tahu kenapa, tapi tadi aku pasrah banget...
Eheemm... Sebelum kejadian itu, ternyata aku ngalamin yang namanya kejadian yang parraah!! Entah kenapa mata aku kemasukan apa gitu, jadi kaya' berair mata aku... T_T
Huee~ ternyata itu toh bencana nya...

Selama liburan kenaikan kelas kemarin, aku udah mikir-mikir mau ikut olimpiade apa. Aku siapin 3 pilihan, yaitu: Astronomi, Matematika, dan Kebumian.
Kalau Astronomi, aku coba download soal-soalnya dari Internet. Dan ternyata setelah aku lihat, ternyata soal-soalnya susah banget euy! Bayangin aja, rata-rata soalnya aku ga' bisa jawab semua... -.-"
Okee~ Astro dicoret dari daftar!

Matematika? Hmmm... Kalo aku bilang, aku lumayan di hitungan. Tapi! Setelah aku ingat pengalaman pas ikut Olimpiade matematika waktu SMP. Wah! Udah deh, nyerah juga... =="
Soalnya susah benerr...! x_x
OSK aja ga' masuk, apalagi OSP & OSN!
... Tapi pengen banget ikut matematika... Wkwkwkwkwk
Biar bisa ketemu dia~ #Plaak! XDD (*Kidding)

Kebumian? Ini pilihan terakhir aku. Aku juga coba download soal-soal nya dari Internet. Hmmm... Ternyata soalnya gampang-gampang susah. Lumayan banget deh, kalau belajar mulai dari sekarang dan mendalamin ilmunya, pasti ntar bisa! (>v<)b
So, aku akhirnya pilih Keebumiaann!!! d(^^)b

Wah, sekian deh yang aku ceritain di post kali ini. Kalau dilihat nih, topiknya kaya'nya lebih cocok ke Olimpiade... Hehehehe.. --a

Okay readers! That's all for today!
Thank you for reading and See yaa. Yaaaayaaayaaay!!! :3

No comments:

Post a Comment